Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Tidak Ingin Kehilangan Pato dan Robinho

By Okie Prabhowo - Senin, 31 Desember 2012 | 17:31 WIB
Alexandre Pato (Valerio Pennicino/Getty Images)

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, berharap bahwa ia hanya akan kehilangan salah satu di antara Alexandre Pato dan Robinho pada jendela transfer Januari 2013. Berlusconi juga mengungkapkan ia pernah menolak tawaran sebesar 40 juta Euro untuk Pato.

Alexandre dan Robinho telah mengungkapkan keinginan untuk kembali berkarier di Brasil. Keduanya ingin kembali ke negara asalnya itu pada jendela transfer Januari 2013. Pato sudah semakin dekat dengan rencana itu, karena dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Corinthians. Klub juara Piala Dunia Klub 2012 itu harus menyediakan uang sebesar 15 juta Euro untuk memboyong kembali Pato ke Brasil. Sedangkan masa depan Robinho masih belum diketahui karena masih terlibat negosiasi dengan Santos, Flamengo, dan Fluminense.

Meskipun di ambang kehilangan dua pemain depan andalan tim, Silvio Berlusconi masih berharap hanya akan kehilangan salah satu di antara Pato dan Robinho pada jendela transfer Januari 2013.

"Saya harap kami hanya kehilangan salah satu di antara mereka pada Januari 2013," kata Berlusconi kepada Radio Lombardia.

"Saya adalah orang yang akan paling menyesal apabila kehilangan Pato, karena sebelum ia menderita cedera, Pato merupakan pemain yang menjadi harapan besar kami untuk masa depan dan seorang juara sejati."

"Pernah ada beberapa tawaran yang datang dari Timur Tengah dan Rusia untuk Pato senilai 40 juta Euro."