Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brad Pitt dan Keluarganya Liverpudlian Sejati

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Desember 2012 | 21:47 WIB
Brad Pitt dan Maddox Jolie-Pitt (Chris Graythen/Getty Images)

Siapa tak mengenal pasangan aktor dan aktris Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Hampir semua orang mengenalnya. Namun, siapa sangka jika mereka adalah keluarga Liverpudlian.

Emang dasar penggemar fanatik The Reds, Liverpool, Brad-Jolie, mengajak keenam anaknya (Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, Vivienne) berbelanja ke toko merchandise Liverpool saat Natal.

Di toko tersebut, anak-anak mereka dibelikan segunung pernak-pernik Liverpool sebagai hadiah Natal dan tahun baru. Dari mulai jersey, topi, cangkir, dan baju bercorak Liverpool diborong.

Bahkan, salah satu anak pasangan terpopuler ini, Maddox Jolie-Pitt, merupakan fan berat klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

"Mereka menikmati waktu liburan di Inggris dan menghabiskan ratusan pound untuk berbelanja pernak-pernik Liverpool. Putra mereka Maddox, merupakan fan berat klub itu dan pemain idolanya adalah Steven Gerrard," ungkap seorang sumber kepada situs Metro.

"Saya punya banyak teman yang mengidolai Liverpool. Jadi, jika tidak mengikuti mereka saya bisa dikucilkan," terang Brad Pitt.

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya.