Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Terakhir Santos Untuk Robinho

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 1 Januari 2013 | 16:04 WIB
Robnho (Getty Images)

Klub asal Brasil, Santos, memberikan tawaran terakhir mereka sebesar 7 juta euro untuk striker AC Milan, Robinho. Akan tetapi harga tersebut belum cukup untuk memboyong pemain asal Brasil itu kembali ke kampung halamannya.

Seperti dilansir dari Football Italia, pemain kelahiran 28 tahun yang lalu itu telah mengatakan bahwa ia ingin kembali ke tanah kelahirannya dan bermain di Santos, namun rencana itu terhambat karena Santos belum mendapatkan kesepakatan dengan AC Milan.

Santos dikabarkan telah membuat tawaran terakhir mereka sebesar 7 juta euro atau sekitar 89 miliar rupiah dan kontrak senilai 3,6 juta euro per musim. Namun, Robinho diyakini ingin upah minimal sebesar 4.8 juta euro, sehingga penawaran tidak memenuhi kesepakatan.

Tidak tercapainya kesepakatan antara kedua klub tersebut memicu pada penawaran untuk striker memanas, seperti Flamengo, Fluminense dikatakan tertarik pada mantan pemain Manchester City tersebut.

Jasa pemain di sepanjang musim 2012/13 bagi Milan terlihat tidak terlalu dibutuhkan, Robinho tampil 11 kali dari 18 laga yang di mainkan Milan, dan hanya lima kali turun dari menit awal.