Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Candreva Terkejut Lazio Berada di Posisi Kedua

By Jaka Sutisna - Selasa, 1 Januari 2013 | 17:18 WIB
Antonio Candreva (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Gelandang Lazio, Antonio Candreva, mengaku aneh melihat Lazio mampu mengakhiri tahun 2012 di tempat kedua klasemen Serie A 2012/13. Pemain berusia 25 tahun itu tak pernah menyangka timnya bisa sedekat ini dengan penguasa klasemen, Juventus.

"Kami berada dalam kondisi yang baik, tapi kami sudah mempersiapkan ini sejak hari pertama pra-musim pelatihan dengan pelatih," kata Candreva, seperti dilansir di Football Italia.

"Kami harus lebih dekat dengan Juventus, tapi dalam hal apapun kita berada di jalur yang benar. Kami mempersiapkan setiap pertandingan untuk lebih dari lawan kami."

"Indah berada di tempat kedua dan rasanya agak aneh. Kami juga melakukan sangat baik di Eropa, karena tidak mudah untuk menyelesaikan puncak grup Liga Europa."

Klub asal kota Roma itu akan berlaga di babak 32 besar Liga Europa setelah menjadi pemimpin Grup J dengan koleksi 12 poin. Dan akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada 15 dan 22 Februari 2013.

"Mari kita terus seperti ini dan kemudian pada bulan Mei kami akan melihat di mana kita berakhir," tandas Candreva.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menunjuk momen favoritnya pada 2012 ketika melawan Napoli pada tanggal 8 April 2012. Saat itu Lazio menang 3-1 dan ia mencetak sebiji gol.