Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Terancam Absen Kontra Arsenal

By Oka Akhsan M. - Rabu, 2 Januari 2013 | 02:41 WIB
Sergio Aguero (Clive Mason/Getty Images)

0 Manchester City atas Stoke City di Etihad Stadium, pada Selasa (1/1), memakan korban. Striker andalan City, Sergio Aguero, mengalami cedera hamstring dan terancam absen kala The Citizens bertandang ke markas Arsenal, pada Minggu (13/1).

Sergio Aguero berhasil gol ketiga Manchester City lewat titik putih. Namun, beberapa saat kemudian bomber asal Argentina itu terlihat mengalami masalah di bagian hamstring dan terpaksa diganti oleh Carlos Tevez.

"Saya rasa cederanya tidak serius. Yang pasti itu cedera hamstring dan ia mungkin harus absen di Piala FA. Kami akan mencoba untuk membantunya segera pulih agar bisa dimainkan kontra Arsenal," kata Roberto Mancini kepada Sky Sports.

"Sergio tidak akan bermain pada akhir pekan ini dan diragukan tampil kala bertandang ke Arsenal. Kami akan segera mengetahui hasil pemeriksaan medisnya dalam rentang waktu 48 jam ke depan," tambah asisten manajer, David Platt.

"Masih terlalu dini untuk memberikan informasi yang akurat. Namun, ini merupakan musibah bagi kami karena ia bermain sangat baik. Ada banyak jenis cedera hamstring, itulah mengapa kami harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut hingga Kamis (3/1)," pungkas Platt.