Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ji Dong-won Lebih Diperlukan di Augsburg

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 13:31 WIB
Ji Dong-won (kiri), mencoba peruntungannya di Bundesliga. (Michael Regan/Getty Images)

won akhirnya memiliki kesempatan untuk mengembangkan performa. Pemain yang tidak pernah diturunkan manajer Sunderland, Martin O'Neill, pada musim 2012/13 akan bergabung ke klub Bundesliga, Augsburg, melalui opsi peminjaman.

Klub Bundesliga, Augsburg, yang menduduki peringkat 17 dari 18 tim di klasemen, sedang berusaha untuk dapat meningkatkan performa timnya demi menjauh dari zona degradasi. Diharapkan dengan meminjam Ji Dong-won dapat membantu tim untuk bertahan di liga dan mendapatkan kesempatan bermain baginya agar dapat menunjukan kemampuannya kepada The Black Cats.

Pemain berusia 21 tahun yang menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Sunderland pada Juni 2011 tersebut mencetak gol pertamanya bagi Sunderland saat mengalahkan Manchester City pada tanggal 1 Januari 2012. Semenjak itu ia hampir tidak pernah dimainkan lagi hingga akhir musim 2011/12.

"Hal ini baik karena transfer dilakukan sebelum kami memulai berlatih kembali. Ji dapat ditempatkan pada banyak posisi dan itu baik bagi tim," ujar Managing Directors Augsburg, Stefan Reuter, dalam situs resmi klub.