Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole Akan Lebih Berguna Bersama QPR

By Okie Prabhowo - Rabu, 2 Januari 2013 | 17:53 WIB
Joe Cole, tak pernah bersinar di Anfield. (Clive Brunskill/Getty Images)

Gelandang Liverpool, Joe Cole, dikabarkan akan segera bergabung dengan sang mentornya saat masih bela West Ham United yang kini menangani Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp. Kehadiran mantan pemain tim nasional Inggris tersebut sangat dibutuhkan untuk dapat berjuang menyelamatkan QPR dari lembah degradasi.

Joe Cole dikabarkan oleh Sky Sport akan segera meninggalkan Liverpool karena beban gaji sebesar 90 ribu pound per pekan yang harus ditanggung klub. Ditambah ia jarang dimainkan oleh sang manajer, Brendan Rodgers, pada musim 2012/13. Total ia hanya bermain enam kali di Premier League, dan seluruhnya sebagai pemain pengganti.

Joe Cole juga tidak dimainkan oleh Rodgers saat Liverpool menghadapi QPR pada akhir Desember 2012. Hal ini semakin memperkuat argumen bahwa sang pemain akan segera meninggalkan The Reds pada Januari 2013.

Harry Redknapp, sebagai mentor Cole, sangat mengetahui kemampuan pemain berusia 31 tahun tersebut. Redknapp berharap dapat mengulang masa-masa indahnya bersama Cole di Loftus Road. Ketika jendela transfer Januari dibuka, seperti dilansir Sportsmail, Manajer QPR itu siap mengajukan proposal untuk meminjam Cole dan dengan opsi pemain permanen pada akhir musim.