Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexandre Pato Semakin Dekat Menuju Corinthians

By Syamsul Arif - Rabu, 2 Januari 2013 | 20:46 WIB
Alexandre Pato (Claudio Villa/Getty Images)

Pemain depan AC Milan, Alexandre Pato, semakin dekat untuk meninggalkan San Siro dan menuju Corinthians. Kedua tim tinggal melakukan satu pertemuan lagi untuk menyelesaikan proses kepindahan Pato pada jendela transfer Januari 2013.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani telah berada di Brasil untuk melakukan negosiasi dengan beberapa  klub peminat Alexandre Pato dan Robinho. Galliani dikabarkan telah semakin dekat mencapai kata sepakat dengan Corinthians untuk proses kepindahan Pato dari San Siro. Hal itu diungkapkan agen Pato, Gilmar Veloz.

"Saya berpikir bahwa segala sesuatu tentang Pato akan diselesaikan dalam beberapa hari ke depan," kata Veloz seperti dilansir Football Italia.

"Milan dan Corinthians telah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dalam transfer Pato. Tinggal ada satu pertemuan lagi di antara perwakilan dua klub, maka sang pemain akan resmi kembali bermain di Brasil."

"Corinthians telah menyetujui semua yang diminta AC Milan. Pato tidak akan hijrah hanya sebagai pemain pinjaman, karena pemain yang berusia 23 tahun hanya dapat dijual permanen, tidak lagi dipinjamkan."

"Pato juga menerima tawaran dari klub lain, tetapi dia telah memutuskan ingin kembali ke Brasil."