Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Stekelenburg Tidak Mengetahui Milan Tertarik

By Okie Prabhowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 01:02 WIB
Maarten Stekelenburg (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Rumor kepindahan Maarten Stekelenburg dari AS Roma terus terdengar. Hal ini karena kiper berusia 30 tahun tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir selalu dijadikan cadangan Mauro Goicoechea oleh pelatih Zdenek Zeman.

"Apakah ada kebenaran soal rumor Milan? Saya tidak tahu apa yang ditulis di surat kabar," ujar Robert Jansen, agen Maarten Stekelenburg, kepada Gazzetta Giallorossa.

"Sekarang kami menunggu si pemain dan tim kembali dari tur di Amerika. Jadi kami dapat melakukan pembicaraan dengan manajemen dan menemukan solusi."

"Setelah melakukan pertemuan dengan pihak klub maka baru akan mencapai keputusan final. Pada saat sekarang situasinya seperti ini."

"Apakah Stekelenburg meninggalkan Roma pada Januari? Saya harus membicarakannya dengan pihak klub terlelbih dahulu," kata Robert.

Kiper tim nasional Belanda ini santer dikabarkan akan hijrah ke AC Milan. Hal ini disebabkan I Rossoneri sedang membutuhkan penjaga gawang untuk menggantikan posisi Christian Abbiati dan Marco Amelia yang tidak menunjukkan performa yang baik dan konsisten.