Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Kontrak, Ronaldo Fokus Raih Kemenangan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 3 Januari 2013 | 02:23 WIB
Cristiano Ronaldo (David Ramos/Getty Images)

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menolak mengomentari rumor mengenai masa depannya. Pemain asal Portugal itu lebih memilih untuk fokus meraih kemenangan bersama Los Blancos.

Prestasi buruk yang menimpa Real Madrid pada musim ini membuat Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Manchester United. Apalagi pemain berusia 27 tahun itu mengaku masih mencintai Setan Merah.

"Saya masih mencintai Manchester United, tim yang telah memberikan hal dalam karier saya. Fan United mengenal saya dengan baik dan saya juga memiliki banyak sahabat di sana. Namun, kini saya berseragam Real Madrid dan berniat membawa klub ini meraih banyak gelar," kata Ronaldo seperti dikutip dari The Sun.

"Kini saya merasa nyaman dengan fan Madrid, baik di dalam maupun di luar stadion. Mereka memperlihatkan rasa cinta kepada saya. Saya ingin membalas perlakukan tersebut dengan memberi banyak gelar untuk Madrid," lanjut Ronaldo.

"Saya juga tak ingin mengomentari rumor mengenai perpanjangan kontrak lagi, itu tidak penting. Saya kini hanya fokus meraih kemenangan bersama Madrid. Madrid tampil di tiga kompetisi, sehingga kami harus bersatu," pungkas Ronaldo.