Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus dan Inter Gagal Dapatkan Borriello

By Okie Prabhowo - Kamis, 3 Januari 2013 | 05:26 WIB
Marco Borriello (Marco Luzzani/Getty Images)

Juventus, Internazionale, dan Palermo, dikabarkan akan menemui kegagalan mendatangkan striker Genoa, Marco Borriello. Pemain berusia 30 tahun tersebut tidak akan dijual oleh pihak Gli Salami.

"Borriello tidak berada dalam bursa transfer. Tidak ada lagi yang ingin saya tambahkan," ujar Direktur Olah Raga Genoa, Rino Foschi, kepada Voce Giallorossa.

Masa depan Borriello di Genoa sempat diragukan setelah namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad kontra Internazionale pada pekan ke-18. Masalah kedisiplinan menjadi alasan mantan pemain Juventus, AC Milan, dan AS Roma tersebut tidak diikut sertakan.

Beberapa klub di Serie A ternyata masih memiliki minat terhadap jasa striker kaya pengalaman seperti Borriello. Selain Juventus, Inter, dan Palermo, AC Milan juga sempat dikabarkan menaruh perhatian terhadap pemain besutan akademi junior I Rossoneri tersebut.

Direktur Olah Raga Palermo, Pietro Lo Monaco, juga mengaku tidak pernah membicarakan Borriello dengan Genoa. Rosanero hanya tertarik dengan striker Ciro Immobile.

"Marco Borriello? Saya akan jujur, kami hanya berbicara kepada Genoa tentang Immobile," kata Lo Monaco.