Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Berjanji Akan Bangkit di Paruh Kedua Musim

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 3 Januari 2013 | 08:15 WIB
Luka Modric (AFP/Getty Images)

Luka Modric menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan rugi telah menginvestasikan dana besar untuk merekrut dirinya awal musim ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini berjanji akan memberikan sesuatu yang lebih baik setelah libur musim dingin.

Modric mengawali karier yang kurang gemilang bersama Los Blancos. Namun, kali ini dia berjanji kepada Jose Mourinho untuk menampilakn penampilan terbaik di paruh kedua musim 2013/13 guna mengejar ketinggalan dari Barcelona.

Dapat dikatakan bahwa Modric merupakan salah satu pembelian terbesar Real Madrid. Mourinho harus merogoh kocek hingga 37 juta euro atau sekitar 470 miliar rupiah. Dilansir Marca, Modric bahkan dilabeli sebagai pembelian terburuk musim ini.

"Saya memang tidak menunjukkan sesuautu yang baik tetapi saya percaya dapat membuktikan sesuatu. Tentu hal yang sangat menantang untuk beradaptasi di klub sebesar Real Madrid meski demikian itu bukanlah alasan. Saya sadar selalu ada tekanan besar untuk sukses di sini," kata Modric kepada Sportske.

Modric baru membukukan 13 penampilan dan satu gol selama berkostum Los Blancos.