Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Minta City untuk Mencintai Balotelli

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Januari 2013 | 09:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. (Getty Images)

Zlatan Ibrahimovic ikut berkomentar mengenai nasib Mario Balotelli di Manchester City. Ia berpendapat bahwa The Citizens harus menunjukkan rasa cinta kepada rekan setimnya itu.

Sejak tiba di City pada 2010, Mario Balotelli selalu dihampiri berita kontroversial. Tidak jarang pula ia membuat kesal pelatihnya, Roberto Mancini.

Walau Balotelli kerap membuat ulah, Ibrahimovic menyarankan Mancini untuk tetap bersabar. Sebab, ia yakin Super Mario dapat menjadi komponen penting bagi City untuk mempertahankan gelar juara Premier League.

"Sama seperti saya, Mancini akan mengetahui bahwa cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Balotelli adalah dengan mencintainya. Jika mereka bisa memainkan potensi terbaik Balotelli, maka Manchester City masih memiliki kesempatan besar," kata Ibra seperti dilansir Daily Mail.

"Man. City hanya sedikit tertinggal dari Manchester United di Premier League. Jika ada pemain yang bisa membuat City mempertahankan gelar, maka orang itu adalah Balotelli. Dari beberapa bintang di City, saya tetap mengatakan bahwa Balotelli adalah yang terhebat," imbuhnya.

Ibrahimovic dan Balotelli pernah bahu membahu membela Internazionale pada 2007. Kebersamaan mereka berakhir setelah Ibra dibeli oleh Barcelona pada 2009.