Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Tinggalkan Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 3 Januari 2013 | 16:15 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Cristiano Ronaldo mematahkan rumor yang menyebut dia akan kembali bersama Manchester United. Pria Portugal tersebut menegaskan dia akan bertahan bersama Real Madrid.

Belakangan ini Ronaldo kerap dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid dan bergabung kembali bersama Manchester United. Ungkapan perasaan tidak bahagia beberapa bulan lalu dan dikabarkan berselisih dengan Iker Casillas memperkuat rumor CR7 akan meninggalkan Los Blancos.

Namun, Pemain Terbaik Dunia 2008 tersebut mematahkan rumor-rumor itu. Ronaldo memilih bertahan bersama Real Madrid dan ingin membuat timna tampil lebih baik lagi pada tahun ini.

“Saya merasa baik-baik saja dan saya yakin tahun ini akan lebih baik baik dari yang sebelumnya. Saya merasa seperti di rumah dan semoga saya bisa memberikan kemampuan terbaik saya, seperti biasa, dan berkembang dari pada tahun lalu,” kata pria 27 tahun itu seperti dikutip Tribunnews.com dari As.

Kabarnya, Ronaldo akan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Namun demikian, produk jebolan Sporting Lisbon tersebut enggan untuk membahas perpanjangan kontraknya sekarang karena fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan mendatang di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

“Itu telah dibicarakan dan saya tidak ingin membahas perpanjangan kontrak saya lagi karena itu bukan yang terpenting saat ini. Hal terpenting adalah memenangkan pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami sedang berjuang di liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Pembahasan kontrak saya tidak penting hingga itu semua berakhir,” jelas pemain termahal di dunia itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto