Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Sharbini Bergabung ke Tottenham

By Andi Yanianto - Jumat, 4 Januari 2013 | 01:07 WIB
Anas Sharbini (Getty Images)

Kabar yang beredar di Krosia mengatakan Tottenham Hotspur tengah berupaya mendatangkan gelandang Anas Sharbini pada bursa transfer Januari 2013. Agen Sharbini pun mengakui kebenaran kabar tersebut dan mengatakan saat ini kliennya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Spurs.

Pemain tim nasional Krosia berusia 25 tahun ini sekarang bermain di Arab Saudi bersama klub Al Ittihad. Bersama klub tersebut Sharbini sebenarnya belum genap satu musim usai meninggalkan Hajduk Split pada musim panas 2012.

Akan tetapi, sekarang Sharbini tengah melakukan proses negosiasi untuk berlabuh ke London untuk memperkuat skuad Andre Villas-Boas. Agen Ned Kujundzic pun menegaskan Tottenham memperlihatkan keinginan besar untuk merekrut Sharbini.

"Benar, Sharbini sudah dekat untuk bermain di Inggris. Klubnya Al Ittihad dan Tottenham tengah bernegosiasi dan saya hanya bisa mengatakan bahwa Spurs benar-benar menginginkan Anas. Tinggal terserah kepada kedua klub untuk menyetujui transfer Anas," terang Kujundzic seperti dikutip Sky Sport.