Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Real Mampu Sakiti Los Blancos

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 4 Januari 2013 | 09:30 WIB
Pemain Real Madrid (David Ramos/Getty Images)

Real Madrid akan menjamu Real Sociedad pada Minggu (6/1) pukul 23.00 WIB. Midfielder Real Sociedad, Gorka Elustondo, menyatakan kubunya tidak takut dengan nama besar pasukan Jose Mourinho dan akan berjuang meraih poin sempurna.

Elustondo menyatakan bahwa La Real mampu 'menyakiti' Los Blancos ketika mereka bertandang ke Santiago Bernabeu akhir pekan ini. Pemain berusia 25 tahun itu pun berharap sang pelatih dapat menurunkannya sebagai starting line up setelah absen selama empat bulan karena cedera.

"Mereka akan mengerahkan kemampuan terbaik dan kami juga harus terus waspada. Kami harus bermain menyerang dan berani melakoni permainan face to face dengan Real Madrid. Dengan pemain yang kami miliki sekarang, saya yakin kami mampu 'menyakiti' Real Madrid," kata Elustondo kepada Marca.

Saat ini Real Sociedad berada di urutan tujuh klasemen dengan mengantingi 25 poin. Penampilan pasukan Philippe Montanier memang mampu berkembang dengan baik. Itulah ang membuat Elustondo percaya diri.

"Jelas bahwa tim ini bekerja dengan baik dan kami telah bermain tujuh pertandingan tanpa kalah. Saya pikir dengan tingkat kinerja yang baik, itu membantu untuk segera pulih. Kompetisi memotivasi Anda untuk bangkit."