Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Redknapp Kecam Tindakan Roberto Mancini

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 08:03 WIB
Roberto Mancini bersitegang dengan Mario Balotelli. (Independent.co.uk)

Beragam komentar mulai bermunculan pasca perkelahian antara Mario Balotelli dan Roberto Mancini. Kali ini giliran manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, yang menunjukkan reaksi keras atas insiden tersebut.

Dalam sesi latihan Manchester City di Carrington, Kamis (3/1) sore waktu setempat, Roberto Mancini sangat geram lantaran Mario Balotelli melakukan tekel keras terhadap Scott Sinclair. Ia langsung menarik kaos latihan Super Mario dan berteriak.

Harry Redknapp merasa tidak simpati dengan reaksi yang ditunjukkan Mancini. Ia menilai bahwa seorang manajer tidak pantas menunjukkan hal seperti itu.

"Anda tidak harus berada dalam situasi seperti itu. Apa yang bisa Anda dapatkan? Hal ini tidak dapat terjadi kepada pemain zaman sekarang. Berteriak kepada pemain tidak akan memberikan apa pun untuk Anda," kata Redknapp seperti dilansir Daily Mail.

"Beberapa tahun lalu hal tersebut memang bisa terjadi. Beberapa manajer akan melemparkan cangkir, tapi masa seperti itu sudah lama berlalu. Anda kehilangan rasa hormat jika berperilaku kasar," imbuhnya.

Pasca insiden di Carrington, karier Balotelli bersama City sempat diragukan. Namun, dalam konferensi pers yang dilakukan pada Jumat (5/1), Mancini mengatakan bahwa ia masih memberi kesempatan bagi Balotelli untuk berubah.