Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Bantah Rumor Kesepakatan CR7 dan Jose Mourinho

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 5 Januari 2013 | 09:45 WIB
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo. (Helios de la Rubia/Getty Images)

Germain, Nasser Al Khelafi, membantah mendekati Cristiano ROnaldo dan Jose Mourinho. Sang presiden mengaku sangat menghormati keputusan Real Madrid.

Sudah jadi rahasia umum jika PSG dikabarkan memiliki ketertarikan dengan duo Portugal, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo. Namun, pihak PSG tetap akan menghomrati Real Madrid sebagai pemilik resmi kedua bintang sepak bola itu dengan tidak melakukan kesepakatan tersembunyi.

"Ronaldo bermain untuk Real Madrid, saya sangat menghormati klub itu dan juga presidennya, Florentino Perez. Jadi, jika Ronaldo ingin bermain bersama PSG hal yang pertama saya lakukan adalah langsung menghubungi Florentino," kata pengusaha asal Qatar itu.

Khelafi juga membantah rumor mengenai Jose Mourinho. Sebelumnya pelatih PSG, Carlo Ancelotti, juga sempat menyatakan bahwa rumor terkait The Special One telah membuat suasan tim sempat terganggu.

"Saya pikir Mourinho telah menjelaskan situasinya saat ini bersama Real Madrid. Dia menegaskan hanya akan pergi jika telah memenangi Liga Champion. Saya memiliki kepercayaan penuh kepada Ancelotti, jadi Mourinho tidak masuk dalam agenda kami."