Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Tidak Menyesal Berkelahi dengan Balotelli

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Januari 2013 | 14:23 WIB
Roberto Mancini bersitegang dengan Mario Balotelli. (Independent.co.uk)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, buka suara mengenai insiden pertengkaran dengan Mario Balotelli. Ia mengaku tidak menyesal telah bertindak sangat keras terhadap pemainnya tersebut.

Pertengkaran Roberto Mancini dan Mario Balotelli terjadi dalam sesi latihan City di Carrington, Kamis (3/1) sore waktu setempat. Mancio sangat geram lantaran Super Mario melakukan tekel keras terhadap Scott Sinclair.

Mancini menilai tindakan yang dilakukan Balotelli sudah kelewat batas. Itulah sebabnya ia berteriak dan menarik kaus Balotelli.

"Apakah saya menyesal? Tidak, saya tidak melakukan apa pun," kata Mancini seperti diwartakan The Sun.

"Saya ingin Balotelli meninggalkan lapangan, tapi dia tidak mau. Saya tahu tindakan itu terlihat aneh bagi seorang manajer, tapi saya tidak menyesal sama sekali."

"Jika dalam pertandingan, dia bisa mendapatkan dua kartu merah. Untungnya Scott baik-baik saja," imbuh sang manajer.

Kejadian di Carrington semakin memanaskan rumor terkait kepergian Balotelli dari The Citizens pada Januari. Bomber kontroversial asal Italia itu sudah sering dikabarkan bakal dilego Mancini akibat gemar melakukan tindakan indisipliner, tapi ia masih bertahan karena mendapat dukungan dari sang pemilik klub, Sheikh Mansour.