Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan dan Juventus Bersaing Dapatkan Drogba

By Syamsul Arif - Sabtu, 5 Januari 2013 | 22:02 WIB
Didier Drogba (Matt Cardy/Getty Images)

Agen Didier Drogba, Carlos Arino Bajo, mengungkapkan bahwa dua klub raksasa Serie A, AC Milan dan Juventus, telah melakukan kontak dengan pihaknya dalam upaya mendapatkan jasa pemain asal Pantai gading itu. Bajo juga menyatakan Drogba sangat mungkin akan berkarier di Italia pada paruh kedua musim 2012/13.

Didier Drogba telah berulang kali dikabarkan akan mencoba kerasnya persaingan Serie A dan akan hijrah ke Italia pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu semakin diperkuat karena klub Drogba saat ini, Shanghai Shenhua, tengah mengalami kesulitan finansial dan ingin melepas pemain yang bergaji sangat tinggi itu.

Carlos Arino Bajo pun menyatakan bahwa Drogba sangat berpeluang melanjutkan karier di Italia. Ia juga mengungkapkan bahwa AC Milan dan Juventus telah menghubungi dirinya dalam upaya mendapatkan tanda tangan Drogba.

"Didier memiliki hak untuk mengakhiri kontrak dengan klub dari Cina. Saya pikir dia memiliki kemungkinan yang besar untuk datang ke Italia pada Januarjo kepada tuttomercatoweb.

"Ada ketertarikan yang nyata dari AC Milan dan Juventus untuk mendapatkan Didier Drogba. Kedua klub telah melakukan kontak dengan kami dan minggu depan kita akan melakukan beberapa pertemuan. Dia akan bahagia untuk bersaing di salah satu liga terbaik di dunia, Serie A."