Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Siap Lepas Tom Huddlestone

By Oka Akhsan M. - Minggu, 6 Januari 2013 | 02:34 WIB
Tom Huddlestone, hanya dilepas dengan status permanen. (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Tottenham Hotspur, seperti dikabarkan Dailymail, akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk gelandang jangkar, Tom Huddlestone. Pemain berusia 26 tahun tersebut jarang mendapatkan kesempatan tampil karena kalah bersaing dengan gelandang Spurs yang lain pada musim ini.

Meski baru saja berhasil mendapatkan pemain Twente, Chris David, Fulham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Tom Huddlestone sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Namun, Tottenham merasa keberatan dan hanya akan melepas Huddlestone secara permanen dengan mematok harga tiga juta pound atau sekitar 46 miliar rupiah.

Selain Fulham, QPR yang sedang mengusung misi bertahan di Premier League juga tertarik meminjam Huddlestone. Hal ini sebenarnya dapat menguntungkan Spurs mengingat gaji Huddlestone, yang baru bermain enam kali sebagai starter, cukup tinggi.

Selain Huddlestone, Redknapp juga membidik gelandang West Ham, Mohamed Diame, dan pemain Rennes, Yann M'Vila. Namun, Redknapp lebih menginginkan Huddlestone karena keduanya pernah bekerja sama di White Hart Lane.