Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Puji Performa Bojan dan De Sciglio

By Okie Prabhowo - Senin, 7 Januari 2013 | 03:17 WIB
Massilimiano Allegri (Getty Images)

1 pada pekan ke-19 Serie A, Minggu (6/1) WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, memuji performa mengesankan yang ditunjukkan bek Mattia De Sciglio dan striker Bojan Krkic.

"Tidak ada sesuatu yang khusus terjadi selama istirahat. Ini hanya momen di mana babak pertama performa buruk dan beresiko untuk kalah. Akan tetapi kami kembali ke jalur yang benar pada babak kedua," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Pertandingan setelah Natal selalu sedikit aneh. Akan tetapi kami dapat melalui awal yang buruk, tetap kompak, dan menang bahkan tanpa bek tengah."

"De Sciglio menunjukkan dirinya sebagai pemain dengan kualitas terbaik. Ini merupakan kemenangan penting yang mendekatkan kami dengan tim papan atas."

"Bojan memiliki teknik yang hebat dan dapat mengubah permainan. Bila ia bermain seperti ini setiap saat, kemudian tidak dapat dijaga, maka ia berkelas dunia," kata Allegri.

Mattia De Sciglio dipasang Allegri bersama dengan Ignazio Abate yang memiliki posisi yang sama. Namun Allegri menarik ke tengah De Sciglio. Meski bukan berada di posisi yang biasanya tetapi De Sciglio  mampu beradaptasi dan menunjukkan performa yang mengesankan.

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak Bojan Krkic pada menit ke-67 dan Giampaolo Pazzini (80') melalui titik penalti. Sementara itu gol Siena ditorehkan Michele Paolucci (87').