Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Tuntaskan Dendam Kepada Wizards

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Januari 2013 | 12:44 WIB
LeBron James (Getty Images)

71 saat menjamu Washington Wizards di American Airlines Arena, Senin (7/1) pagi WIB. Kemenangan tersebut sekaligus membalas kekalahan mereka di pertemuan sebelumnya.

Heat tidak menemui kesulitan dalam menghentikan perlawanan Wizrads. Jawara NBA musim 2011/12 itu memimpin 52-44 di masa halftime, lalu mereka kembali unggul 69-60 di akhir kuarter ketiga.

Memasuki kuarter keempat, dominasi tim tuan rumah semakin tidak terbendung. Gelontoran poin dari Ray Allen, LeBron James, dan Dwyane Wade membuat Heat semakin memperlebar jarak angka. Akhirnya, Heat memenangi pertandingan dengan selisih 28 poin.

James mencetak 24 poin untuk menyokong kemenangan Heat. Wade menambah 14 poin, sedangkan Allen 20 poin. Angka tertinggi bagi Raptors dicetak Kevin Seraphin dengan 14 poin.

Dalam pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Verizon Center, 5 Desember lalu, Heat tidak dapat berbuat banyak. James dkk. menyerah di tangan Wizards melalui skor 101-105.

"Ini adalah pembalasan yang bagus. Saya benar-benar tidak percaya skor menjadi indikasi dari betapa kompetitifnya pertarungan ini," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra.