Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Bingung Udinese Kalahkan Internazionale

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 7 Januari 2013 | 13:31 WIB
Antonio Di Natale hancurkan Internazionale dengan dua gol. (Gabriele Maltinti/Getty Images)

0. Sang kapten, Janier Zanetti, pun mengaku bingung dengan dengan hasil buruk di awal tahun 2013.

Internazionale telah menampilkan permainan solid di babak kedua setelah kedua tim mengakhiri paruh pertama dengan skor kacamata. Pasukan Andrea Stramaccioni itu sempat memiliki peluang emas di menit 50 melalui Jonathan tetapi sayang belum membuahkan gol.

Keadaan berbalik ketika Antonio Di Natale memberikan kejutan lewat golnya di menit 63 dan menambah pundi-pundi golnya lagi di menit 79. Lalu, giliran pemain muda asal Kolombia, Luis Muriel, yang menceploskan gol ke gawang Samir Handanovic di menit 75.

"Saya tidak tahu bagaimana mungkin skor 3-0 dapat terjadi. Kami bermain sangat baik hingga akhirnya gol pertama Udinese tercipta. Namun, itulah sepak bola, jika Anda melewatkan peluang maka hasil buruk akan menghukum Anda," kata Zanetti kepada Inter Channel.

"Setiap pemain seharusnya tidak boleh kehilangan fokus karena kami telah bermain baik setidaknya untuk satu jam pertama. Kami akan berusaha untuk tetap berada di papan atas klasemen. Menjelang akhir 2012, saya akui performa Inter menurun tetapi kami harus bangkit dan percaya diri," lanjut Zanetti.

Dengan kekalahan tersebut, saat ini Internazionale menduduki peringkat lima klasemen dengan raihan 35 poin, sementara Udinese di urutan 10 dengan 27 poin.