Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Lebih Berpeluang Dapatkan Andrea Dossena

By Syamsul Arif - Senin, 7 Januari 2013 | 18:25 WIB
Andrea Dossena (Valerio Pennicino/Getty Images)

Agen Andrea Dossena, Roberto La Florio, mengungkapkan bahwa AC Milan berminat untuk mendatangkan sang klien pada jendela transfer Januari 2013. Namun, La Florio menyatakan Palermo lebih berpeluang untuk mendapatkan jasa pemain belakang Napoli itu.

Palermo dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Napoli dan Andrea Dossena untuk mendaratkan sang pemain di Renzo Barbera pada jendela transfer Januari 2013. Namun, Roberto La Florio menyatakan bahwa Dossena ternyata juga diminati oleh AC Milan.

"Dossena sangat disukai oleh AC MIlan. Mereka telah memantau dia sejak Juni 2012 dan baru-baru ini kembali melakukan pendekatan," kata La Florio kepada Radio Lombarda.

"Dia tentu dapat bermain bagus di Milan, tetapi Il Rosonerri telah memiliki banyak pilihan pemain di posisi tempat Dossena bermain."

"Palermo? Mereka telah selangkah lebih maju dan kami sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan. Dia akan pindah ke Il Rosanero setelah Napoli mendapatkan tanda tangan Pablo Romero dari Udinese."

Pemain berusia 31 tahun ini memang mengalami kesulitan untuk tampil reguler di tim pertama Napoli. Sampai paruh pertama Serie A 2012/13, ia baru tampil di tujuh pertandingan.