Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Akan Belanja Pemain pada Januari

By Syamsul Arif - Senin, 7 Januari 2013 | 20:57 WIB
Massimo Moratti (Julian Finney/Getty Images)

Presiden Internazioanle, Massimo Moratti, menyatakan bahwa klub akan melakukan beberapa perbaikan di skuad pada jendela transfer Januari 2013. Hal itu membuat Il Nerazzurri dipastikan akan mendatangkan pemain baru pada pertengahan musim 2012/13.

Beberapa Direktur Internazionale, yaitu Mario Branca dan Piero Ausilio, telah mengadakan pertemuan tertutup selama 90 menit dengan Massimo Moratti di kantor Moratti, Senin (7/1) pagi waktu setempat. Pertemuan itu menghasilkan keputusan bahwa Il Nerazzurri akan melakukan penguatan skuad pada jendela transfer Januari 2013.

"Kami tidak hanya berbicara mengenai kekalahan dari Udinese, tetapi juga tentang masa depan tim," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan melakukan beberapa perbaikan di skuad Inter."

"Namun, sebelum melakukan hal itu, kami tentu berharap beberapa pemain yang mengalami cedera dan hukuman dapat kembali tampil bermain."

Sebelumnya, Internazionale dikabarkan akan mendatangkan pemain tengah Atalanta, Ezequiel Schelotto, penjaga gawang Chievo, Stefano Sorrentino, dan pemain tengah Catania, Francesco Lodi. Namun, Moratti menegaskan bahwa Il Nerazzurri tidak akan mengeluarkan banyak uang pada Januari 2013.

"Mereka semua tentu pemain yang bagus. Namun, sekarang bukan waktu yang tepat untuk menghabiskan banyak uang."