Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Ingin Sukses Menular ke Barca dan Argentina

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Januari 2013 | 05:32 WIB
Lionel Messi (Getty Images)

Lionel Messi berhasil mencetak sejarah dengan memenangi penghargaan Ballon d'Or 2012, Senin (7/1), di Zurich. Mega bintang Barcelona ini kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk keempat kali secara beruntun.

Berbagai penghargaan dan rekor pribadi telah dimenangi Messi. Akan tetapi, ia masih berharap dapat membawa Barcelona dan tim nasional Argentina memenangi banyak gelar ke depan.

"Benar-benar menyenangkan kembali memenangi ini untuk keempat kali secara berturut-turut. Faktanya saya menikmati apa yang terjadi kepada saya, penghargaan-penghargaan yang sudah saya menangi dan sekarang berharap dapat memenangi lebih banyak gelar bagi klub dan tim nasional," kata Messi seperti dilansir FIFA.

Messi juga mengatakan akan merayakan penghargaan ini bersama keluarga seperti biasanya. Ia juga mengaku agak terkejut saat diumumkan kembali menjadi pemenang Ballon d'or 2012.

"Pikiran saya kosong dan tidak dapat memikirkan apa yang harus dikatakan. Di saat bersamaan saya ingin mendedikasikan pernghargaan ini untuk keluarga," ungkapnya.