Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Yakin Messi Akan Raih Ballon d'Or Kelima

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 8 Januari 2013 | 08:36 WIB
Lionel Messi dan Andres Iniesta (Oliver Morin/Getty Images)

Midfielder Barcelona, Andres Iniesta, memberikan selamat kepada Lionel Messi, setelah berhasil merebut Ballon d'Or untuk keempat kalinya. Iniesta juga menganggap Messi akan masih melanjutkan prestasi sempurna dengan meraih Ballon d'Or kelima.

Lionel Messi kembali meyabet gelar Pemain Dunia Terbaik tahun 2012. Prestasi gemilang Messi lainnya adalah dia mampu mencatatkan rekor 91 gol dalam pada 2012. Andres Iniesta yang berada di peringkat ketiga nominansi Ballon d'Or pun percaya Messi masih akan mungkin meraih penghargaan tersebut untuk yang kelima kalinya.

"Saya mendedikasikan ini semua untuk Barcelona. Jika Messi dapat melanjtkan performa baiknya tahun ini, saya yakin dia mampu meraih yang kelima. Sekali lagi saya mengucapkan selamat untuk Messi," kata Iniesta kepada Esport3.

Iniesta juga berharap dirinya masih mampu melanjutkan permainan terbaiknya selama mungkin utnuk membantu tim memenangkan trofi.

"Mudah-mudahan saya masih mampu bermain dalam waktu yang lama untuk memenangi banya trofi. Prestasi pribadi saya sudah sangat baik, untuk itulah Anda bekerja. Saat ini saya sungguh bahagia."