Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Sarankan Balotelli Pindah ke Napoli

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 Januari 2013 | 08:43 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Sebuah ide dilontarkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia menyarankan striker Manchester City, Mario Balotelli, untuk bergabung dengan klub berjulukan I Partenopei tersebut.

Dalam beberapa hari belakangan ini City gencar dikabarkan bakal melepas Mario Balotelli lantaran si pemain kerap membuat ulah. Striker andalan Napoli, Edinson Cavani, digadang-gadang sebagai suksesornya.

Namun, Aurelio De Laurentiis tidak bersedia menjual Cavani. Daripada harus melepas aset berharganya ke City, ia lebih setuju kalau Balotelli pindah ke Napoli.

"Apakah City mempertimbangkan melepas Balotelli sehingga mereka bisa mendapatkan Cavani? Saya lebih suka melihat Balotelli bermain dengan Cavani di Napoli," ujar De Laurentiis kepada Gazzetta.it.

"Tim cenderung mempertahankan pemain terbaik mereka pada Januari. Anda mengambil risiko besar dengan melakukan investasi besar," imbuh sang presiden.

The Citizens bukanlah satu-satunya tim yang bernapsu menggaet Cavani. Mereka harus bersaing keras dengan kompetitor lainnya macam Barcelona, Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.