Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tak Percaya Raih Ballon d'Or Keempat

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 8 Januari 2013 | 09:34 WIB
Lionel Messi (Mike Hewitt/Getty Images)

Lionel Messi menyatakan rasa tidak percaya setelah mampu meraih Ballon d'Or untuk keempat kalinya. Kali ini Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo dan rekan setim Andres Iniesta.

Messi secara berturut-turut memenangi Ballon d'Or 2009, 2010, 2011, dan sekarang 2012. Dengan prestasi luar biasa itu pun Messi mengaku sangat tidak percaya dirinya mampu melakukannya.

"Ini sangat luar biasa. Penghargaan keempat, saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya berterima kasih kepada rekan di Barcelona, Iniesta, suatu kehormatan bisa disejajarkan dengan Anda," kata Messi dilansir Football Espana.

"Saya juga berterima kasih kepada rekan di tim nasional Argentina serta setiap orang yang membantu saya, pelatih dan staf," lanjut Messi.

2012 merupakan tahun spesial untuk Messi. Disamping mampu memecahkan rekor Ger Muller, Messi bahkan telah mencatatkan 91 gol dalam setahun. Dia juga baru dikaruniai seorang anak laki-laki, Thiago. Messi pun menyatakan rasa terima kasihnya yang terakhir untuk sang istri, Antonella.

"Saya ingin berterima kasih kepada teman-teman dan keluarga, terutama istri dan anak, yang merupakan hal terbaik dari Tuhan."