Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Fan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 Januari 2013 | 02:44 WIB
Robin van Persie (Getty Images)

Robin van Persie mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari fan yang diterimanya sejak bergabung dengan Manchester United. Eks bomber Arsenal itu juga berharap dapat memenuhi harapan fan di sisa musim 2012/13 dengan memenangi trofi bergengsi.

Sejak bergabung dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2012 Van Persie telah mengoleksi 20 gol untuk Man. United di semua kompetisi. Berkat kontribusinya sekarang skuad Sir Alex Ferguson kokoh di puncak klasemen sementara Premier League.

Van Persie terpilih sebagai pemain terbaik United pada Desember 2012 usai mencetak lima gol dari enam pertandingan di bulan itu. Striker tajam asal Belanda ini pun merasa tersanjung dengan dukungan yang diberikan seluruh fan The Red Devils.

"Selalu menyenangkan dapat diterima oleh para fan. Saya benar-benar menikmati bermain dengan tim ini. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada fan atas dukungan mereka," kata Van Persie seperti dilansir Sky Sport.

"Ini bukan semata-mata hanya tentang mencetak gol, namun jelas itu membantu. Sangat menyenangkan karena banyak pemain yang telah mencetak gol sejauh musim ini. Desember selalu menjadi bulan sulit dan saya merasa kami telah melalui periode itu seperti yang diinginkan. Semoga sekarang kami dapat terus melaju di sisa perjalanan musim ini sesuai harapan," ujarnya.