Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Mulai Tampak Tidak Senang di Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 Januari 2013 | 05:28 WIB
Aaron Ramsey (Getty Images)

Mantan punggawa Arsenal sekaligus tim nasional Wales, John Hartson, mengatakan Aaron Ramsey tampak tidak bahagia di Emirates Stadium. Hartson menyarankan agar The Gunners meminjamkan Ramsey ke klub lain sebagai bentuk penyegaran.

Pemain timnas Wales itu telah melakoni 25 laga untuk Arsenal sejauh perjalanan musim ini. Akan tetapi, Ramsey hanya bermain selama 90 menit penuh di enam pertandingan.

Baru-baru ini Ramsey telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Hartson yakin itu merupakan sebuah keputusan tepat, namun ia menilai Ramsey mulai jenuh lantaran jarang bermain penuh.

"Saya hanya merasa Ramsey ingin bermain penuh secara reguler. Mungkin Arsenal bisa meminjamkannya ke klub lain karena ia tidak banyak bermain sebagai starter bersama The Gunners saat ini," kata Hartson seperti dikutip BBC.

"Ketika ia menjadi starter, namun tidak bermain penuh, ia tampak tidak senang. Saya yakin Arsene Wenger tahu ia adalah salah satu pemain terbaiknya karena jika tidak Wenger tidak akan memberikan kontrak baru," sebutnya.