Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tertarik Rekrut Edinson Cavani

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 9 Januari 2013 | 11:35 WIB
Edinson Cavani (Roberto Salomone/Getty Images)

Asisten pelatih Manchester City, Angelo Gregucci, menyatakan pihaknya ingin mendatangkan bintang Napoli, Edinson Cavani. Selain itu, Gregucci juga memberi pujian kepada Mario Balotelli.

Juara Premier League, Man. City, telah menyatakan ketertarikan untuk merekrut pemain asal Uruguay, Cavani. Saat ini Cavani tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa berkat performa apik bersama Napoli. Tak terkecuali pelatih asal Italia, Roberto Mancini, yang berhasrat untuk memasukkan nama Cavani ke dalam skuadnya.

"Saya belum tahu jika klub telah mengambil langkah untuk Cavani. Mancini akan memutuskan target transfer bersama jajaran direksi. Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Manchester United menginginkan Cavani, maka saya pikir, kami juga termasuk didalamnya. Namun, tampaknya Cavani bahagia di Napoli," kata Gregucci.

Dia juga memuji si striker bengal, Mario Balotelli. Meski sering membuat ulah, pemain berusia 22 tahun itu adalah sebuah harta bagi klub dan menyatakan Balotelli masuk dalam jajaran 10 striker terbaik dunia.

"Mario memiliki potensi luar biasa. Adapun mengenai insiden baru-baru ini, saya tidak ingin berbicara lebih jauh mengenai hal itu. Melihat cara Mario berlatih, saya pikir dia adalah bisa dikatakan masuk dalam 10 striker terbaik dunia.