Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul George Padamkan Api Heat

By Ade Jayadireja - Rabu, 9 Januari 2013 | 12:36 WIB
Paul George (Getty Images)

Indiana Pacers berhasil mengalahkan raksasa dari wilayah Timur, Miami Heat, pada Rabu (9/1) pagi WIB. Kemenangan tersebut tidak lepas dari jasa bintang mereka, Paul George.

Bermain di kandang sendiri, di Bankers Life Fieldhouse, Pacers langsung merebut kuarter pertama dengan kedudukan 20-19. Kemudian di kuarter kedua, pertarungan berlangsung semakin ketat sehingga harus berakhir imbang 42-42.

Tidak ingin kalah di hadapan publik sendiri, Pacers pun bermain lebih menekan di kuarter ketiga. Usaha mereka membuahkan hasil. Berkat sumbangan 12 poin dari Paul George, tim tuan rumah sukses menyudahi kuarter tersebut dengan keunggulan 67-57.

George kembali tampil gemilang di kuarter keempat. Dalam kurun waktu 11 menit, ia mampu menambah 10 poin dan membawa Pacers menang dengan skor akhir 87-77.

George total mengemas 29 poin dan 11 rebound untuk menyokong kemenangan Pacers. Sementara bintang Heat, LeBron James, mengumpulkan 22 poin serta 10 rebound.

"Malam ini saya sangat ingin menyerang. Teman-teman melaksanakan tugas dengan baik. Mereka membuka ruang sehingga saya bisa melakukan tembakan," kata George seperti dilansir situs resmi NBA.