Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Serius Ingin Datangkan Edinson Cavani

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 9 Januari 2013 | 15:46 WIB
Edinson Cavani (Getty Images)

Striker andalan Napoli, Edinson Cavani, sedang dalam pantauan Manchester City yang tampaknya serius ingin mendatangkan pemain tim nasional Uruguay itu pada bursa transfer musim 2013/14.

Keseriusan itu telah diperkuat oleh pernyataan dari asisten pelatih Man. City, Angelo Gregucci, yang menyatakan akan membahas perihal transfer tersebut bersama jajaran direksi.

“Minat kami terhadap Cavani itu benar. Tetapi, saya belum tahu apabila klub telah mengambil langkah untuk mendatangkan Cavani. Roberto Mancini akan memutuskan target transfer bersama jajaran direksi,” kata Gregucci dalam Radio CRC.

“Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United menginginkan Cavani, maka saya pikir kami juga termasuk di dalamnya. Tapi tampaknya Cavani bahagia di Napoli,” sambungnya.

Edinson Cavani kini menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibidik dalam bursa transfer musim 2013/14. Kini namanya tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua dalam kompetisi Serie A setelah striker AC Milan, Stephan El Shaarawy.