Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Peminat Wesley Sneijder Terus Bertambah

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 20:04 WIB
Wesley Sneijder (Claudio Villa/Getty Images)

Agen Wesley Sneijder, Soren Lorby, menyatakan bahwa sang klien telah mendapat banyak tawaran dari berbagai klub untuk hijrah dari Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Namun, Lorby enggan mengonfirmasi lebih lanjut mengenai perkembangan proses negosiasi transfer Sneijder.

Wesley Sneijder telah menjadi komoditi hangat pada jendela transfer Januari 2013. Masalah yang terjadi antara sang pemain dengan pihak klub dan pelatih Andrea Stramaccioni telah membuat Sneijder merasa gerah untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Ia pun sangat berharap dapat hijrah ke klub lain pada Januari 2013. Berbagai klub besar Eropa telah secara terbuka menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan kapten tim nasional Belanda itu, seperti AC Milan, Galatasaray, Paris Saint-Germain, dan duo Manchester.

Namun, Soren Lorby menyatakan bahwa Wesley Sneijder belum melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan semua klub yang meminatinya.

"Setiap hari selalu ada klub baru yang datang dan meminati Sneijder," kata Sorby kepada De Telegraaf.

"Saya telah membuat keputusan untuk tidak menanggapi semua rumor yang tengah beredar, karena sesungguhnya kami belum melakukan apapun."