Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Samuel Terancam Absen Bela Internazionale

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 20:16 WIB
Walter Samuel (Valerio Pennicino/Getty Images)

Internazionale kembali mendapat kabar buruk jelang pertandingan melawan Pescara, Minggu (13/1) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Setelah dipastikan tidak akan diperkuat Andrea Ranocchia dan Juan Jesus, pada laga itu Il Nerazzurri juga terancam bermain tanpa Walter Samuel.

Walter Samuel terancam absen membela Internazionale pada pekan ke-20 Serie A 2012/13, melawan Pescara, karena ia mengalami masalah dengan otot acchiles-nya dan harus keluar dari sesi latihan Rabu (9/1) pagi waktu setempat. Namun, Belum diketahui seberapa parah cedera yang menimpa Samuel itu.

Apabila Samuel benar-benar tidak dapat diturunkan, maka hal itu akan menjadi masalah tersendiri untuk Inter dalam menghadapi laga melawan Pescara. Hal itu disebabkan karena Il Nerazzurri telah dipastikan tidak akan diperkuat Andrea Ranocchia dan Juan Jesus di lini pertahanan karena keduanya mendapat suspensi. Ranocchia mendapat hukuman absen dua laga dan harus absen pada laga melawan Udinese (6/1), dan Pescara. Sedangkan Juan Jesus harus absen pada pertandingan melawan Pescara, karena ia mendapat kartu merah ketika La Beneamata dikalahkan Udinese 0-3.