Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Davide Santon Enggan Tinggalkan Newcastle United

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 20:20 WIB
Davide Santon (Mike Hewitt/Getty Images)

Pemain belakang Newcastle United, Davide Santon, menepis rumor yang menyebutkan ia akan hijrah dari klub pada jendela transfer Januari 2013. Santon menyatakan bahwa ia merasa bahagia ketika bermain membela Newcsatle.

Davide Santon santer diberitakan akan kembali berkarier di Italia dan bermain membela AC Milan. Presiden Il Rosonerri, Silvio Berlusconi, telah menyatakan bahwa Santon merupakan salah satu target buruan Milan pada jendela transfer Januari 2013.

Namun, mantan pemain Internazionale itu menyatakan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Newcastle United, apalagi kembali bermain di San Siro dan membela rival sekota mantan timnya itu.

"Saya merasa bahagia di Newcastle. Saya telah bermain satu setengah tahun di sini dan benar-benar menikmatinya," kata Santon kepada Newcastle Evening Chronicle.

"Hal itu sangat penting untuk pemain muda seperti saya. Kami merupakan tim muda dan sedang tumbuh bersama. Hal itu akan membuat kami menjadi tim yang lebih kuat dalam jangka panjang."