Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Peringatkan Bayern Muenchen

By Syamsul Arif - Rabu, 9 Januari 2013 | 21:56 WIB
Mario Gomez (Victor Fraile/Getty Images)

pertandingan terakhir jelang akhir musim.

Bayern Muenchen, sampai pekan ke-17, masih kokoh berada di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 42 poin. Mereka unggul sembilan angka dari tim peringkat dua, Bayer Leverkusen, dan 12 angka dari rival utama, Borussia Dortmund.

Walaupun tengah unggul cukup jauh dari para pesaing di Bundesliga, tetapi Mario Gomez tetap mengingatkan rekan setim untuk tidak cepat berpuas diri, terutama pada laga-laga jelang akhir musim nanti.

"Pada musim ini, kami jauh lebih stabil daripada musim lalu. Paruh pertama musim ini telah menunjukkan bahwa kami tidak memiliki catatan yang buruk. Tim juga memiliki sikap yang sama sekali berbeda dengan musim lalu terhadap ambisi meraih gelar," kata Gomez di situs resmi klub.

"Namun, sekarang kami belum menjadi juara. Kami harus membuktikan pada beberapla bulan mendatang bahwa kami merupakan tim nomor satu di Jerman."

"Borussia Dortmund tidak akan dapat menyimpan tenaga ketika masih berlaga di Liga Champion. Namun, kami tetap harus berhati-hati, karena mereka adalah tim yang bagus dan memiliki pelatih yang hebat."