Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoichkov Yakin Pep Guardiola Gabung Man. City

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 10 Januari 2013 | 08:53 WIB
Hristo Stoichkov (Dimitar Dilkoff/Getty Images)

Legenda sepak bola Bulgaria, Hristo Stoichkov, yang juga meruapakn mantan rekan satu tim Pep Guardiola di Barcelona, percaya bahwa pelatih berusia 41 tahun itu akan bergabung dengan Manchester City musim depan.

Mantan bintang Barcelona, Stoichkov, memperkirakan masa depan Guardiola yang akan membesut klub asal Inggris, Man. City. Sebelumnya, Guardiola telah menyatakan akan kembali melatih musim depan tetapi belum tahu akan bergabung dengan klub mana. Bayern Muenchen, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal dikatakan sebagai klub yang bersedia menampung Guardiola.

"Saya bisa melihat Guardioal akan ke Man. City. Txiki Begiristain, direktur olahraga Man. City, dan Pep Guardiola adalah rekan kerja yang solid saat di Barcelona," kata Stoichkov  kepada Esports Cope.

Stoichkov juga menyinggung tentang raihan Lionel Messi yang berhasil menyabet FIFA Ballon d'Or 2012.

"Dia adalah pemain fanatastis dan prestasinya juga merupakan hasil kerja keras banyak orang. Saya rasa Messi masih bisa meraiih beberapa Ballon d'Or di masa mendatang. Tidak ada pemain yang sekomplit Messi dalam 10 tahun terakhir ini. Beruntungnya, dia juga didukung oleh para pemain terbaik."