Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Merasa Madrid Tim yang Sempurna

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Januari 2013 | 16:44 WIB
Cristiano Ronaldo. (Real Madrid.com)

Usai membawa Real Madrid lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey, mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa bahwa tim yang kini dibelanya tersebut adalah tim yang sempurna.

Menurut pemain asal Portugal tersebut, Madrid mampu mengawali pertandingan dengan sempurna dan mengendalikan permainan dengan baik saat menghadapi Celta Vigo, Kamis (10/1) dini hari WIB. Ia juga bangga karena bisa menampilkan kepercayaan diri yang lebih besar pada pertandingan yang berakhir 4-0 tersebut.

"Kami bermain dengan baik dan terus berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Ronaldo dalam situs resmi Madrid.

Pada laga di babak 16 besar Copa del Rey tersebut, Ronaldo berhasil menyarangkan tiga dari empat gol Madrid ke gawang Celta Vigo. Ia merasa senang atas performanya yang semakin membaik usai libur paruh musim.

"Saya merasa jauh lebih baik. Kami telah berlatih dengan baik. Kami ingin terus memperbaiki penampilan hingga akhir musim," ungkap pemakai nomor punggung tujuh tersebut.

"Saya juga akan bermain sebaik mungkin untuk membantu tim meraih tujuan di Copa del Rey, Liga Champions, dan melakukan yang terbaik di La Liga."