Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Imbang, Diego Simeone Tetap Puas

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 11 Januari 2013 | 09:44 WIB
Diego Simeone (Denis Doyle/Getty Images)

0 dan melaju ke babak selanjutnya di ajang Copa del Rey. Meski senang, sang pelatih, Diego Simeone, menyatakan seharusnya para pemain bisa lebih tajam di lini depan.

Los Rojiblancos berhasil maju ke babak selanjutnya dengan agregat 3-0. Meski sedikit kecewa, Simeone mengaku skuadnya telah melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.

"Kami bertahan dengan baik dan melindungi hasil agregat gol dari leg pertama. Dalam segi permainan dan penampilan, tidak ada yang perlu dikatakan lagi. Namun, mungkin kami memiliki kelemahan di lini depan pada pertandingan ini. Itu harus segera diselesaikan jika ingin sampai ke final," kata Simeone.

Sejak kedatangan Diego Simeone ke Atletico Madrid, klub ibukota itu mampu meningkatkan kualitas mereka, baik di Eropa maupun Copa del Rey. Namun, pelatih asal Argentina itu tetap rendah hati.

"Semua brjalan baik dan kami berharap untuk selalu bisa bekerja keras. Selanjutnya kami mungkin dapat bertemu Las Palmas atau Real Betis, keduanya adalah lawan yang sulit. Kami harus memiliki fokus."