Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saviola Tak Sabar Jelang Laga Malaga vs Barcelona

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 11 Januari 2013 | 10:42 WIB
Javier Saviola (Jorge Guerrero/Getty Images)

Mantan striker internasional Argentina, Javier Saviola, menyatakan tak sabar lagi untuk menunggu partai kontra Barcelona. Malaga akan menjamu Lionel Messi dkk pada Senin (14/1) pukul 03.00 WIB.

Saviola menyatakan sangat bersemangat jelang laga kontra mantan klubnya terdahulu, Barcelona. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, laga kontra Blaugrana akan menjadi momen spesial bagi dirinya. Saviola menghabiskan enam musim di Camp Nou sebelum akhirnya merapat ke rival abadi, Real Madrid.

"Secara pribadi saya menunggu momen ini, bertemu Barcelona. Saya pernah bermain untuk mereka dan memiliki masa-masa indah di sana karena klub memperlakukan saya dengan bak. Hingga saat ini, saya juga masih memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di Barcelona," kata Saviola kepada AS.

Malaga saat ini bertengger di urutan empat klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Saviola percaya skuadnya mampu meraih poi sempurna saat menjamu Barcelona di La Rosaleda.

"Kami akan bermain untuk menang dan harus yakin kami bisa mengalahkan Barcelona. Tentu saja harus memainkan laga sempurna karena sedikit kesalahan akan fatal."