Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Bantah Lakukan Pra Kesepakatan Dengan Barca

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 11 Januari 2013 | 11:17 WIB
Neymar (Mike Hewitt/Getty Images)

Bintang muda Brasil, Neymar, menyatakan kehebatan Lionel Messi saat ini tak tertandingi. Pemain berusia 20 tahun itu juga membantah rumor jika dirinya telah membuat pra kesepakatan dengan Barcelona.

Neymar mengakui tidak ada yang dapat disamakan dengan peraih Ballon d'Or empat kali beruntun, Lionel Messi. Dia pun mengaku, meski sudah empat kalin, Messi memang layak mendapat pengharggan tersebut.

"Tidak ada yang bisa menandingi Messi saat ini. Dia layak hadiah untuk setelah apa yang dia lakukan tahun lalu," kata Neymar.

Neymar kerap diberitakan menjadi sosok pengganti Messi di skuad Blaugrana. Namun, dirinya membantah spekulasi tentang perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

"Saya tidak punya kesepakatan dengan Barcelona atau klub lain. Saya menandatangani kontrak dengan Santos hingga 2014 dan saya senang karena ini adalah klub besar. Tujuan saya adalah untuk membantu Santos dan tim nasional Brasil. Ketika waktu saya datang untuk pergi, saya berjanji akan memberi kabar semua orang tetapi bukan saat ini."