Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manjakan Fan, City Rekrut Chef Bintang

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Januari 2013 | 11:53 WIB
Jamie Oliver (Telegraph)

pemain bintang untuk meraih kejayaan. Namun, pada bursa transfer Januari ini, rekrutan teranyar City kali ini bukanlah seorang pemain bintang melainkan chef bintang.

Chef Jamie Oliver yang sering tampil di televise direkrut oleh Manchester City dengan kontrak selama lima tahun mulai musim depan. Bukan sebagai pemain, Chef Jamie direkrut untuk menyediakan makanan harian kepada para suporter di Etihad Stadium, markas City. Chef 37 tahun itu akan menyediakan makanan untuk semua konsensi publik seperti area penginapan dan zona suporter, City Square.

Perekrutan Chef Jamie merupakan wujuh dari ambisi City untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung Etihad Stadium.

“Ini adalah ambisi kami untuk menciptakan pengalaman kelas dunia kepada pelanggan yang mengunjungi Etihad Stadium. Kami menantap ke depan untuk bekerja bersama dua brand besar ini sekaligus terus mengembangkan stadion kami untuk mencapai tujuan ini,” kata Kepala Bidang Komersial dan Operasional Manchester City, Tom Glick, seperti dikutip Tribunnews.com dari Manchester Evening News.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto