Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda AC Milan Kaget Lihat Ronaldikin

By Frengky Aruan - Jumat, 11 Januari 2013 | 20:43 WIB
Fabio Cannavaro tertawa melihat Ronaldikin yang mirip Ronaldinho di acara Starbol Indonesia 2012. (Peksi Cahyo/Bolanews )

Tingkah lucu Ronaldikin, pria yang mirip dengan mantan pemain AC Milan Ronaldinho membuat para legenda I Rossoneri, Franco Baresi, Daniele Massaro, Alessandro Costacurta, dan Massimo Oddo, terhibur.

Pada sesi video konferensi dengan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/1/2013), Ronaldikin menunjukkan aksi dengan melakukan gaya yang seakan-akan dia mirip dengan Ronaldinho.

"Apa, dia itu mirip sekali dengan Ronaldinho," ujar Daniele Massaro seolah tidak percaya bahwa pemain kelahiran Brasil itu sedang berada di Indonesia.

Daniele Massaro dan legenda AC Milan lainnya yang tergabung di dalam tim Milan Glorie akan bertanding melawan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 9 Februari 2013.

"Kami tertarik untuk menantang para pemain Indonesia. Kami berharap ini menjadi pertandingan yang seru," katanya.

Kedatangan Milan Glorie ke Indonesia merupakan yang kedua, sebelumnya pada 2011 mereka telah berkunjung ke tanah air. Ketika itu Milan Glorie menang dengan skor 5-1.

Sejumlah legenda AC Milan di antaranya, Massimo Taibi, Franco Baresi, Alesandro Costacurta, Roque Junior, Andriy Shevchenko, Hernan Crespo dapat dipastikan akan berkunjung ke Indonesia.

Laporan Tribunnews