Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tolak Jual Quagliarella ke Wolfsburg

By Jaka Sutisna - Jumat, 11 Januari 2013 | 20:50 WIB
Fabio Quagliarella, tak dijual. (Claudio Villa/Getty Images)

Kedatangan Ivan Perisic dari Borussia Dortmund, tak membuat Wolfsburg puas. Tim asal Jerman itu lalu membidik attacante Juventus, Fabio Quagliarella. Namun, Si Nyonya Tua dengan tegas menolak tawaran Wolfsburg untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Uang senilai 10 juta euro kabarnya telah disodorkan Wolfsburg kepada Juventus pada musim panas 2012, tapi tak berhasil meluluhkan hati Juventus. Meskipun begitu, diam-diam Wolfsburg terus memantau kondisi Quagliarella hingga saat ini.

Sebuah tawaran kedua ditengarai telah diajukan Wolfsburg, namun lagi-lagi ditolak I Bianconeri. Antonio Conte masih membutuhkan tenaga Quagliarella mengingat cederanya Niklas Bendtner dan tak jelasnya kedatangan striker baru.

Quagliarella telah mencetak enam gol dari 13 laga bersama Juventus di Serie A. Di Liga Champion tiga gol telah disarangkan eks pemain Napoli ini dari empat penampilan.

Juventus mendatangkan Quagliagol pada 2010/11 dengan mahar 10,5 juta euro. Saat ini kontrak Quagliarella baru akan kadarluasa pada 2015.