Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wisdom Berharap Main di Laga Besar Lawan United

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 Januari 2013 | 00:25 WIB
Andre Wisdom (Getty Images)

Andre Wisdom sangat berharap dapat ambil bagian dalam pertandingan besar melawan Manchester United, (13/1) malam WIB. Bek muda yang baru berusia 19 tahun ini juga mengaku siap tampil di laga besar andai mendapat kepercayaan dari sang manajer, Brendan Rodgers.

Cedera yang dialami Jose Enrique dan Martin Kelly membuat peluang Wisdom untuk menjadi starter cukup besar. Sebelumnya, Rodgers juga telah memainkan Wisdom sebagai bek sayap kanan dan menempatkan Glen Johnson sebagai bek sayap kiri di di dua laga terakhir melawan Sunderland dan Mansfield Town.

"Ini akan sangat berarti jika manajer memainkan saya. Ini adalah pertandingan besar, namun tetap butuh persiapan sama baiknya di setiap pertandingan," kata Wisdom seperti dikutip Liverpool Echo.

"Kami akan memiliki tim yang kuat di laga tersebut dan tengah dalam kondisi kepercayaan diri tinggi. Kami tahu seberapa berartinya pertandingan ini bagi fan. Dukungan yang mereka berikan luar biasa dan semoga kami dapat membalas itu dengan hasil baik," sambungnya.