Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casiraghi Memuji The Next Kaka yang Dibeli Milan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 12 Januari 2013 | 03:19 WIB
Riccardo Saponara (Dino Panato/Getty Images)

98, Pierluigi Casiraghi, memuji pemain baru yang berhasil didapatkan AC Milan, Riccardo Saponara. Pemain yang diindikasikan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, The Next Kaka tersebut akan bergabung di San Siro pada akhir musim 2012/13.

AC Milan berhasil mendapatkan 50 persen kepemilikan dari striker yang kini bermain di klub Serie B, Empoli, Riccardo Saponara. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga menjadi milik Parma dan akan bermain untuk Il Diavolo pada Juli 2013.

"Ia berkembang di dalam kompetisi yang sulit seperti Serie B," ujar Pierluigi Casiraghi kepada Sky Sport Italia.

"Ia memiliki semuanya, Teknik, kecepatan, dan insting yang baik untuk mencetak gol. Ia jelas pembelian yang bagus untuk Milan," lanjut mantan pemain Juventus dan Chelsea ini.

Dikabarkan I Rossoneri harus merogoh kocek empat juta euro atau sekitar 51 miliar rupiah untuk mendapatkan Saponara. Hingga pekan ke-22 di Serie B, Saponara sudah menorehkan delapan gol dari 18 laga yang dilakoni.

"Saya senang kami mendapatkan Saponara yang akan bersama kami mulai Juli. Jangan menyebut saya gila di sini, tetapi ia mengingatkan saya dengan Kaka," kata Adriano Galliani sebelumnya tentang Saponara, Kamis (10/1).