Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vicente del Bosque Pantau Empat Pemain Swansea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Januari 2013 | 08:52 WIB
Michu (Getty Images)

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, rela terbang ke Inggris untuk memantau empat pemain yang merumput di Swansea. Keempat pemain tersebut rencananya akan dipanggil untuk laga persahabatan melawan Uruguay pada 6 Februari mendatang.

Vicente del Bosque dilaporkan telah berada di Inggris. Ia akan hadir di Stadion Goodison Park untuk menyaksikan laga Swansea kontra Everton, Sabtu (12/1).

Tujuan Del Bosque ke Goodison Park bukan hanya untuk memantau Michu, tapi juga untuk menyaksikan aksi Chico Flores. Bek potensial milik Swansea itu sedang dalam performa terbaik dan ia juga pernah membela timnas Spanyol U-21.

Angel Rangel juga masuk dalam daftar pantauan Del Bosque. Selain itu, ada pula nama Pablo Hernandez.

"Ketika hadir di pertandingan nanti, Del Bosque akan melihat kehebatan Michu. Saya, Chico, dan Pablo Hernandez juga berharap bisa bermain bagus di depan pelatih," kata Rangel seperti diwartakan Sportsmail.

"Ini adalah kesempatan bagus untuk kami. Bagi saya, bermain di timnas adalah sebuah mimpi. Saya berharap penampilan saya di laga melawan Everton bisa menarik perhatian Del Bosque," imbuhnya.